Wujudkan Pemilu Damai, Polres Sukabumi Kota Gencarkan Upaya Cooling System


Kota Sukabumi – Satuan Tugas Operasi Mantap Brata Polres Sukabumi Kota menggencarkan kegiatan patroli dialogis sebagai bentuk cooling system menjelang pemilu 2024 dengan meningkatkan kunjungan dan tatap muka dengan warga.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas dan mendukung Polri dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas menjelang pesta demokrasi tahun 2024.

Kaopsres Mantap Brata Lodaya 2023-2024, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasatgas Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, cipta kondisi menjelang pemilu 2024 harus dilakukan untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai.

“Kegiatan ini memang rutin kami laksanakan sebagai upaya untuk mewujudkan pemilu yang aman damai,” kata Astuti kepada awak media, Jum’at (1/12/2023).

“Memantau situasi kamtibmas di wilayah, berkunjung dan bertatap muka dengan warga, berbagi dan menyerap informasi seputar kamtibmas hingga mengajak masyarakat untuk ikut serta menciptakan pemilu damai,” imbuhnya.

“Tentunya dengan sinergitas yang kuat antara Polri dan masyarakat ini, insyaAlloh pesta demokrasi nanti dapat terlaksana dengan baik dan kondusif.” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kawal Aksi Unras Buruh Ke Bandung, Polres Sukabumi Siagakan Ratusan Personel
Next Dapat Nasi Kotak di Jum’at Berkah, Ini Kata Ketua DKM

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *