Wujudkan PHBS, Polres Sukabumi Kota Siapkan Hand Sanitizer di Pintu Masuk

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

Untuk mewujudkan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat), para personil Polri dan ASN diwajibkan untuk membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer yang telah disiapkan di pintu masuk Mapolres Sukabumi Kota.

Perlakuan yang sama turut diberlakukan kepada masyarakat yang berkunjung dan memasuki lingkungan Polres Sukabumi Kota.

Selain itu, Urkes bag Sumda Polres Sukabumi Kota juga bersiaga di depan pintu masuk untuk memeriksa suhu tubuh anggota maupun warga yang hendak memasuki lingkungan Polres Sukabumi Kota.

PS. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota BRIPKA Solehudin mengungkapkan bahwa sejumlah perlengkapan kesehatan maupun kegiatan yang dilakukan oleh Polres Sukabumi Kota tersebut bertujuan untuk mendukung PHBS khsuusnya di lingkungan Polres Sukabumi Kota.

“Mulai hari ini kita siapkan hand sanitizer dan thermo gun untuk mendukung PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat)” ujar Soleh, Senin (16/03/2020). “Jadi siapapun yang akan memasuki area Polres ini wajib membersihkan tangannya dan diperiksa suhu tubuhnya” pungkasnya.

Polres Sukabumi Kota

Sebelumnya, jajaran Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan unsur Forkopimda kota Sukabumi serta elemen masyarakat lainnya menggelar aksi bersih-bersih di area perkantoran, asrama Polisi, pelayanan publik, rumah sakit, mesjid-mesjid hingga terminal dan stasiun kereta api.

“Sejak dua hari kemarin Polres sukabumi Kota bersama-sama dengan unsur Forkopimda juga elemen masyarakat melakukan aksi bersih-bersih di beberapa lokasi, seperti kantor, asrama, rumah sakit, terminal bahkan stasiun kereta api” terang Soleh.

Lanjutnya, “hal ini semata-mata untuk mendukung dan menghidupkan PHBS di lingkungan kita semua”.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Wujudkan Lingkungan Sehat, Polisi di Sukabumi Korvei Bareng Warga
Next Pandemi COVID-19, Tempat Karaoke di Sukabumi Tutup Sementara

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *